Pradi Dapat Kejutan Mesra di Ultah ke 47 Tahun

0
425

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna cukup kaget dan terharu tak kala mendapat kejutan mesra dari istri tercinta Martha Pradi Supriatna berserta puluhan staf protokoler, usai apel pagi dan saat memasuki ruang kerjanya di lantai 2, Balai Kota Depok, Senin (9/10).

Kejutan itu memeriahkan ulang tahun Pradi yang ke 47 tahun. “Selamat ulang tahun,” teriak puluhan staf protokoler yang kemudian sang istri memberikan seikat bunga ke Pradi dengan menerimanya sambil menitikan air mata haru.

Pradi kemudian memeluk sang sambil mencium mesra kening sang istri. “Sungguh saya terkejut dan haru. Tadinya saya cukup sedih, kok istri saya ngga ucapkan selamat ultah.Terima kasih kepada istri dan seluruh staf dengan kejutan yang tak terduga ini. Saya senang dan bahagia, semoga saya dan semuanya mendapatkan kesehatan dan panjang umur,” tuturnya.

Perayaan ultah terbilang cukup sederhana, dengan warna-warni balon memenuhi ruangan serta hidangan teh dan kopi hangat, tentu dengan cemilan dan nasi tumpeng serta tak ketinggalan kue tar ultah.

“Saya berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Depok terus diberikan. Hal ini penting supaya kepemimpinannya dapat berjalan baik dan maksimal, sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat,” harap putra Depok, kelahiran 9 Oktober 1970. (Meidya)

 425 total views

LEAVE A REPLY