Pradi Ajak Masyarakat, Berperan Aktif Membangun Depok

0
404

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan terutama yang berkaitan dengan pembangunan Kota Depok. Salah satunya adalah ikut dan berperan memberikan masukan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dari tingkat yang paling kecil, yakni di tingkat kelurahan.

“Melalui musrenbang masyarakat bisa menyampaikan berbagai program maupun usulan,” tuturnya, usai menghadiri kegiatan warga dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di Jalan Palem, Kelurahan Beji, Minggu (8/10/2017) lalu.

Dia menyebut bahwa kegiatan keagamaan seperti ini mencerminkan masyarakat Kota Depok yang religius. Hal ini sesuai dengan visi Kota Depok yakni Depok Unggul, Nyaman dan Religius. Melalui kegiatan ini juga diharapkan masyarakat Depok dapat kompak dan dijadikan dasar dalam mendukung program pemerintah.

“Kami ingin masyarakat dapat berperan aktif dalam mendukung program pemerintah mulai dari memberikan masukan kepada pimpinan di wilayah. Hingga kedepan masukan dan saran itu bisa menjadi referensi pemerintah,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Pradi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan di Kota Depok. Begitu juga harmonisasi dalam mendukung semua program pemerintah untuk kemajuan Depok menjadi lebih baik lagi.

“Sebab, pemerintah juga akan selalu mendukung kegiatan kemasyarakatan karena memang dari masyarakat untuk masyarakat juga,” pungkasnya. (Meidya)

 403 total views

LEAVE A REPLY