Tim Jaguar Depok Tangkap Satu Pelaku Pembacokan Bos Sembako

0
468

www.depoktren.com–Hanya beberapa menit setelah pembacokan bos warung sembako dan bensin di Pancoran Mas, Anggota Tim Jaguar Polresta Depok langsung menangkap salah satu pelaku dari kelompok geng ‘Jepang’.

Kepala Tim (Katim) Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan penyisiran anggota Tim 1 Jaguar Polresta Depok, yang dipimpin Aiptu Tulus berhasil menangkap pelaku A (2), tak jauh dari lokasi dengan mengenakan kaos yang belumuran darah.

Menurut Iptu Winam, pelaku ditangkap setelah sempat kabur bersama temannya menggunakan motor lari masuk ke jalan kampung untuk menghilangkan jejak dari kejaran petugas.

“Pelaku diturunkan teman-temannya di gang kecil tidak jauh dari TKP. Rencana mau mengambil motor matiknya yang tertinggal di TKP. Anggota yang melihat pelaku dengan kaos ada bercak darah langsung meringkusnya,” kata Iptu Winam, Kamis (12/10/2017) sore.

Iptu Winam menambahan, saat ditangkap tidak ditemukan clurit yang digunakan untuk melukai korban, karena sudah dibuang.

“Pelaku sudah kita serahkan ke petugas SPKT Polresk Pancoran Mas. Kini kasusnya tengah didalami unit Reskrim yang mengejar pelaku lainnya termasuk pelaku utama yang membacok korban,” tutur Iptu Winam.

Menurut Iptu Winam, keberadaan geng dilingkungan remaja termasuk geng Jepang ini karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap perilaku remaja saat ini.

“Salah satunya karena kurang perhatian dan dekatnya orang tua sehingga pergaulan anak mengarah negatif dan membahayakan,” pungkas Iptu Winam. (Mas Tete)

 468 total views

LEAVE A REPLY