Lepas Sambut Dandim 0508/Depok, Selamat Bertugas Ditempat Baru Pak Letkol Slamet

0
690

www.depoktren.com–Lepas sambut Letkol Inf Slamet Supriyanto, pada pejabat baru Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto di Makodim Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (13/10/2017) berlangsung meriah. Pasalnya, seluruh anggota menyambutnya dengan rasa senang dan juga sedih.

Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan, Kodim 0508/Depok, sudah banyak memberikan kesan yang berarti. Terlebih, seluruh pasukan yang kompak untuk bersama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

“Pesan saya kepada TNI dan PNS Kodim 0508/Depok, siapapun yang memimpin harus loyal, saya ucapkan terimakasih kepada para perwira, Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses. Dengan komandan yang baru ini, tunjukan yang lebih baik. Semoga Kota Depok semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto yang akan menduduki kursinya mulai pekan depan, dan sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam Jaya, mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan yang di berikan oleh seluruh pasukan di Kodim 0508/Depok. Dengan berjalannya waktu, dirinya dapat bekerja sama dengan seluruh instansi dalam memajukan Kota Depok.

“Saya sangat bangga sekali, respon yang di berkan dalam kepas sambut ini luar biasa, kedeoan kami akan memulai baru dan juga melanjutkan program yang sudah ada ,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, adanya dukungan dari semua pihak baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kota Depok dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0508/Depok.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok,” pungkasnya. (Meidya)

 690 total views

LEAVE A REPLY