Aksi Kocak, Wakil Walikota Depok Stand Up Comedy di Hadapan Wartawan

0
693

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memang dikenal sebagai sosok yang gaul dan dekat dengan rakyat khususnya kaula muda, tak terkecuali dengan para insan pers di Kota Depok.

Bang Pradi begitu biasa disapa sering membuat guyonan dan aksi kocak baik di acara formil maupun non formil. Tak pernah ada rasa tegang atau kaku tak kala melaksanakan tugas, baik dikalangan PNS Kota Depok. Sapaan ramah dan kelucuan kerap terlontar dari Wakil Wali Kota Depok yang gagah dan cukup ganteng itu.

Tapi yang membuat kaget, ternyata Bang Pradi juga cukup piawai melakukan stand up comedy. Dan, itu ternyata juga kerap jadi selingan tak kala memberikan sambutan di acara-acara resmi yang sangat formil, sekalipun.

Para awak pers juga akhirinya tahu, ternyata Bang Pradi cukup piawai lakukan stand up comedy, saat para awak media dibuat ketawa terpingkal-pingkal pada acara wisata yang difasilitasi Depok Media Center (DMC) beberpa waktu lalu.

“Mungkin cuma saya yang berani memarahi polwan, menyuruhnya buat kopi, memijit saya, bahkan memerintahkan untuk masuk ke kamar saya menyuruhnya pakai daster. Padahal polwan tersebut cukup gagah sebagi pengemudi motor pengawal atau voorrijder tersebut tak berani menolak,” tutur Bang Pradi.

Sontak semua awak media yang tertawa, karena yang dimaksud polwan tersebut adalah sang Istri yang merupakan seorang Polwan, bertugas sebagai penunggang motor besar pengawal dari kepolisian atau voorrijder.

Ketawa tak pernah berhenti, karena Bang Pradi juga menyampaikan keresahanya sebagai pemimpin. Sebagai pejabat, bersedekah apalagi memberi uang dituduh nyogok. Menerima uang, pasti di OTT KPK.

Keresahan sebagai pejabat yang selama ini banyak orang nggak tahu ternyata cukup menarik dan menjadi kelucuan yang langka dibawakan dengan segar oleh Bang Pradi saat melakukan stand up comedy yang dalam acara stand up comedy 3 Indosiar menjagokan Neneng dari Garut. “Neneng polos dan lucu, keresahan jujur dan apa adanya dengan logat Sunda yang segar,” kata Bang Pradi yang tak pernah luput menonton stand up comedy di Indosiar.

“Saya sebel cukup banyak saingan tak kala banyak artis yang ingin jadi pemimpin. Maka saya, sekarang jadi pemimpin pengen juga dong jadi artis,” tutur Bang Pradi yang disambut tawa para wartawan. (Meidya)

 693 total views

LEAVE A REPLY