Oknum Staf Kelurahan Mengamuk Diadukan ke Wakil Walikota Depok

0
576

www.depoktren.com–Seorang oknum kelurahan Beji Timur kota Depok Jawa Barat berinisial Is, mengamuk saat ada warganya bercerita mengadukan perihal ketidak becusan oknum Dinas kependudukan dan Catatan Sipil yang sibuk dan suka jalan-jalan di ruang kelurahan Beji Timur, Kota Depok,p Jumat (20/10/2017).

Oknum berinisial Is ini dengan sombong nya menceramahi seorang warga yang ingin meminta Kartu Keluarga (KK) yang telah dijanjikan 14 hari kerja. Padahal warga tersebut datang sudah memasuki 15 hari kerja. Menurut Aki, warga Beji Timur, oknum staf kelurahan ini dengan marahnya mengatakan alergi jika ada warga melaporkan ketidakdisiplinan petugas kependudukan dan catatan sipil.

“Bapak jangan dikit dikit lapor dong ke Wakil Walikota Pradi Supriatna itu tidak etis, lagian baru jalan-jalan tidak mengerjakan pekerjaan tidak tepat waktu beberapa hari kerja saja uda main lapor.

“kata Is. Warga Beji Timur ini lalu balik menjawab suudzon saja pak. Saya kan berteman sama pak Pradi di facebook, dan WA, belum tentu juga wakil walikota Depok membaca wa dan aduan warganya di Facebook. Saya hanya berteman di Facebook dan tidak kenal baik dengan bapak Pradi,” katanya.

Sementara itu oknum dinas kependudukan dan catatan sipil, yang ditempatkan di kelurahan, Beji Timur, Depok. Sar dengan pongahnya membiarkan warganya bersiteru dengan oknum staf kelurahan. Bahkan Kartu Kependudukan yang semestinya diselesaikan dan menjadi tanggungjawabnya untuk diserahkan dibiarkan tidak dikerjakan dan pergi berkumpul dengan lurah dan para staf kelurahan. (Rad/Meidya

 576 total views

LEAVE A REPLY