Sesuai Prediksi DMC, Walikota Depok Tegaskan Hardiono Dipastikan jadi Sekda

0
871

www.depoktren.com–Sesuai prediksi dari hasil polling Depok Media Center (DMC), dapat dipastikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan,  Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D)  Kota Depok Hardiono menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Setda) Kota Depok mendatang.

Hal itu sempat diutarakan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. “Hardiono nilainya paling tinggi dari 2 kandidat Sekda lainnya yaitu urutan kedua Widyawati dan Zamrowi. Kalau tidak ada halangan minggu depan pelantikan akan dilakukan terhadap drg. Hardiono,” ujar Idris saat ditemui di peresmian Auto2000 di GDC Depok, Jumat (17/11/2017).

Menurut Idris  penanda tanganan penetapan drg  Hardiono juga melibatkan Wakil Walikota Pradi Supriatna yang juga tanda tangan. 

Hardiono yang juga seorang dokter gigi (drg) salah satu dari tiga orang pejabat yang diajukan ke Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beberapa waktu lalu dua pejabat lainnya yaitu Plt Sekda Depok Widiyati dan Sekretaris Dewan (Sekwan)  Zamrowi.

Wakil Walikota Pradi Supriatna mengutarakan, siapa pun yang terpilih menjadi Sekda Depok diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh jajaran terkait untuk mensukseska  program pembangunan yang telah direncanakan.

“Mereka bertiga yang telah diajukan sebagai calon Sekda ke Gubernur Jabar beberapa waktu lalu orang pilihan dan pegawai yang handal di lingkungan Pemkot Depok, ” tuturnya.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Kota Depok,  mengaku tidak begitu kaget dengan terpilihnya drg. Hardiono menjadi orang nomor satu di jajaran ASN Depok atau orang nomor tiga di Kota Depok.

“Sudah diprediksi lama kalau yang terpilih menjadi Sekda difinitif Depok bakalan tidak jauh dari orang dekat di lingkungan walikota, ” ujar Adi,  satu PNS Depok mengikuti sejumlah pejabat lain yang telah ada. 

Hasil pooling DMC yang dilakukan selam 1 bulan sejak pertengahan September lalu, Hardiono mendapat suara terbanyak dengan 77 suara, disusul Widyawati 65 suara yang dipilih oleh anggota Group DMC yang berjumlah 254 orang.
(Papi Ipul)

 871 total views

LEAVE A REPLY