Brutal, Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok

0
571

www.depoktren.com–Telah terjadi kasus penjarahan yang dilakukan puluhan ABG, wanita dan pria yang menggunakan sepeda motor berboncengan di Toko Pakaian Fernando yang berada di Jalan Sentosa Raya Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya Depok.

Peristiwa penjarahan oleh kelompok geng motor itu terbilang terang-terang dan brutal. Diperkirakan ada 30 ABG yang melakukan aksinya di hari Minggu (24/12/2017) sekira pukul 04.30 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, pihaknya sudah membentuk tim untuk memburu para pelaku.

Berdasarkan keterangan korban, Nendi, toko pakaian yang setiap harinya buka 24 jam itu didatangkan hampir 30 orang yang saling berboncengan motor. Kemudian beberapa orang turun dari motor lalu mengambil beberapa kaos, jaket dan celana jeans. Setelah itu mereka melarikan diri membawa hasil jarahan. “Kerugian berkisar Rp 13 juta,” terang Putu.

Aksi penjarahan yang dilakukan geng motor tersebut terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial (Medsos). Dalam rekaman CCTV tersebut tampak puluhan ABG turun dari motor dengan seenaknya mengambil pakaian yang ada di toko pakaian. (Papi Ipul)

 571 total views

LEAVE A REPLY