Terciduk Para Pelaku Penjarahan Brutal Geng Motor

0
758

www.depoktren.com–Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Depok. Tidak butuh waktu lama, tak sampai 24 jam saat menerima laporan, para pelaku penjarahan brutal berhasil diciduk pada Senin (25/12/2017) pukul 02.00 WIB.

Penangkapan dilakukan tim Satreskrim dan tim Jaguar Polres Depok yang dipimpin langsung Kapolresta Depok, AKBP Didik Sugiarto. Para pelaku di tangkap di beberapa tempat di wilayah Pitara dan Mampang, Pancoran Mas, Depok.

Untuk sementara, jumlah pelaku yang diamankan yakni 20 orang dengan perincian 17 orang laki-laki dan 3 orang wanita. “Kasusnya masih kami kembangkan. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Satreskrim Polresta Depok,” ujar Kapolres Depok, AKBP Didik Sugiarto.

Menurut Kasatreskrim Polres Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, para pelaku yang merupakan anggota geng motor tersebut telah melakukan tindak pidana penjarahan Toko Pakaian Fernando di Sukmajaya, Depok yang dilakukan pada Minggu (24/12/2017), pukul 04.30 WIB. “Laporan ada 30 pelaku, untuk sementara baru 20 pelaku yang diamankan. Rata-rata usia pelaku masih remaja dan ada yang masih dibawah umur,” tutur Putu.

Kasus penjarahan tersebut cukup mendapat perhatian masyarakat karena dilakukan secara brutal dan terang-terangan. Kasus penjarahan yang terekam CCTV juga menjadi viral di media sosial (medsos). (Papi Ipul)

 758 total views

LEAVE A REPLY