Libur Panjang, Dishub Depok Kerahkan 175 Personel

0
433

www.depoktren.com–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok mengerahkan 175 personel selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. “Kesiapsiagaan ini dilakukan sebagai antisipasi kepadatan kendaraan yang terjadi saat perayaan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Gandara Budiana di Terminal Depok, Senin (26/12).

Gandara mengutarakan, akan menempatkan para petugasnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa jalur rawan kemacetan selama libur Natal dan Tahun Baru. Hal tersebut dilakukan, agar situasi kemacetan dapat diatasi dengan cepat. “Pengaturan dan penempatan petugas akan disesuaikan di lokasi-lokasi yang rawan kemacetan,” terangnya.

Gandara menambahkan, lokasi-lokasi yang akan menjadi titik rawan siaga antara lain Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Nusantara, serta Jalan Dewi Sartika. 

“Para personel Dishub Depok akan dikerahkan sejak pagi hingga malam hari. Tim kami akan standby seperti biasanya, namun untuk Natal dan Tahun Baru ini lebih intensif di beberapa titik rawan kemacetan,” jelas Gandara. (Papi Ipul)

 433 total views

LEAVE A REPLY