Pradi Supriatna, Selain Ganteng juga Bocah Depok yang Cerdas

0
603

www.depoktren.com–Siapa sih warga Depok yang belum kenal bang Pradi? Hmm, kebangetan yaa kalo belum tau sosok beliau.

Tokoh Depok yang satu ini adalah Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021.

Pradi Supriatna merupakan orang Depok tulen. Ia lahir di Depok, 9 Oktober 1970 silam.

Semenjak kecil hingga besar ia tinggal di Kukusan, Depok. Dari penuturan beberapa warga Kukusan, saat masih muda, sosok Pradi remaja, dinilai sama seperti remaja pada umumnya.

Ia bahkan dianggap oleh sebagian orang sebagai jagoan Kukusan. “Ibu sendiri udah kenal Pradi pas dia masih muda, dulu waktu remajanya dia emang cukup ganteng, udah kayak jagoan dah,” kenang Laila, salah satu warga Kukusan.

Namun, seiring waktu berjalan sosok Pradi dewasa mulai peduli terhadap lingkungan sekitar. Hal tersebut lah yang mendorong Pradi untuk menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan berkecimpung di banyak organisasi.

Ia tercatat masih aktif menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Sementara itu, kabar tentang gank motor ya.g meresahkan warga tentunya membuat pria yg lahir dan gede di Depok ini kaget. Mapolres Depok langsung di datengin, dia prihatin ama bocah-bocah di bawah umur yang tergabung dalam gank motor ngambil pakaian.

Sebagai orang Depok asli dan juga Wakil Wali Kota Depok, pria paling ganteng di Depok ini di wawancarai ama tipi terkait aksi gank motor. (Tulisan di FB Ahmad Dhani)

 603 total views

LEAVE A REPLY