Sejumlah Remaja Kembali Berulah, Saat akan Tawuran Diamankan Tim Jaguar

0
380

www.depoktren.com–Seusai pergantian malam tahun baru, aparat polisi daruli tim Jaguar Polresta Depok berhasil mencegah tawuran. Sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran di daerah Wadas Pitara, Pancoran Mas, Depok diamankan, dan disita senjata tajam.

Menurut Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, berdasarkan informasi melalui media sosial akan ada tawuran kelompok remaja di kawasan Pancoran Mas, dengan sigap anggota Jaguar melakukan patroli dan berhasil mengamankan remaja sedang jalan bergerombol di sekitar lokasi Wadas Pitara.

“Ada delapan remaja yang diamankan Jaguar. Rata-rata para pelaku yang diduga akan melakukan tawuran tersebut masih berusia dibawah umur,” ujar Iptu Winam Senin (1/1/2018).

Dari hasil penggeledahan, petugas menyita lima senjata tajam jenis pedang gergaji dan celurit serta tiga potongan besi panjang.

Iptu Winam menambahkan para pelaku sudah diserahkan ke Polresta Depok berserta senjata tajam untuk proses lebih lanjut. “Sudah kita serahkan semua remaja ke unit SPKT tadi pagi, termasuk senjata tajamnya,” tutup Iptu Winam. (Papi Ipul)

 380 total views

LEAVE A REPLY