KPU akan Dikawal Polres Depok 24 Jam

0
347

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polres Depok siap 24 jam membantu, mengamankan, dan mengawal dari berbagai ganguan dalam pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

“Diharapkan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, nyaman, lancar, dan tenang,” kata Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto didampingi Ketua KPU Depok Titik Nurhayati, di Kantor KPU Depok, Senin (15/1/2018).   

Diutarakan Didik, pihaknya sudah siap membantu pengamanan yang dibutuhkan jajaran KPU Deook terkait dalam pelaksanaan Pilgub 2018. “Kunjungan ke kantor KPU Depok, selain silahturahmi juga melihat kesiapan proses pelaksanaan Pilgub 2018, termasuk koordinasi serta berkomunikasi sehingga bila ada gangguang sekecil apapun dapat ditangani dengan cepat,” terangnya.

Menurut Didik, dengan komunikasi yang baik dan lancar tentunya potensi kerawanan gangguang atau peristiwa saat pesta demokrasi berlangsung dapat ditangani dengan cepat.

“Dengan komunikasi yang baik dan cepat, Insyaallah akan terselesaikan dengan baik yang jelas Polres Depok siap 24 jam mengamankan jalannya proses Pilgub 2018,” tegasnya.

Ketua KPU Depok, Titik Nurhayati mengapresiasi atas kerjasama dengan Polresta Depok. “Saya sangat mengapresiasi dan sangat berharap pelaksanaan Pilgub berjalan aman dan sukses,” ucapnya. (Papi Ipul)

 347 total views

LEAVE A REPLY