Sekarang Ada Bus Damri Depok-Bandara Halim dan Soekarno Hatta

0
574

www.depoktren.com–Sekarang ada Perusahaan Umum (Perum) Bus Damri untuk trayek Depok-Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta dan Soekarno Hatta, Banten. “Ada lima unit bus yang akan melayani warga Depok yang hendak ke Bandara Halim dan Soekarno Hatta,” ujar Direktur Utama Perusahaan Umum Damri, Setia N. Milatia saat peluncuran Bus Damri tersebut di Depok Mall, Depok, Jumat (26/1/2018).

Setia mengatakan, keberadaan transportasi umum Damri dimaksudkan agar memberikan solusi bagi masyarakat di Kota Depok. Tentunya agar lebih mudah dalam bertransportasi menuju bandara. “Masyarakat Depok cukup banyak dan kami melihat kebutuhan itu ada maka diberikan fasilitas Damri di Kota Depok,” tuturnya .

Menurut Setia, keberadaan Bus Damri  juga sebagai implementasi dari program Pemerintah Pusat yang dalam hal ini melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek yakni Jabodetabek Airport Connerction.

Untuk tarif Damri menuju Bandara Halim Perdana Kusuma sebesar Rp 30 ribu. Sedangkan Damri menuju Bandara Soekarno Hatta sebesar Rp 45 ribu. “Tarif Damri berbeda-beda sesuai tujuannya, untuk jadwalnya sendiri setiap satu jam sekali,” jelas Setia. (Melda)

 574 total views

LEAVE A REPLY