Sepanjang Januari, Polresta Depok Tangkap Puluhan Bandar Narkoba

0
314

www.depoktren.com–Puluhan tersangka kasus narkoba ditangkap jajaran Polresta Depok. Barang bukti yang disita puluhan kilogram ganja serta puluhan gram sabu.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan anggota Satresnarkoba Polresta Depok selama satu bulan di Januari telah mengungkap 36 kasus dengan jumlah 38 tersangka ditangkap.

“Dari jumlah tersangka yang kita tangkap dua di antaranya kurir ditangkap dengan jumlah barang bukti 25 Kg ganja ditangkap di daerah Bojonggede dan Pancoranmas. Selain itu lima kilogram ganja lainya disita tanpa ada pelaku dengan total jumlah barang bukti 31 kg ganja senilai puluhan juta rupiah,” ujar Didik Senin (29/1/2018).

Didik mengutarakan selain ganja petugas juga menyita 53,94 gram sabu. “Rata-rata pelaku merupakan pengedar dan kurir narkoba yang ditangkap. Ada juga penggagalan peredaran narkoba sebanyak 15 kg ke Bima NTB,” tuturnya.

Didik berkomitmen akan perang terhadap narkoba menjaga kota Depok bersih dari peredaran narkoba.

“Kita akan perang terhadap narkoba, komitmen dalam memberantas peredaran narkoba. Akan kita ciptakan generasi yang berkualitas dalam membangun negara yang lebih bersih. Pelaku akan dikenakan undang-undang narkoba dengan pasal kedapatan dan ditemukan dengan ancaman diatas 10 tahun,” pungkas Didik. (Mastete/Papi Ipul)

 313 total views

LEAVE A REPLY