Pemkot Depok Lakukan Pemeliharaan Rutin 8 Lokasi PSU

0
330

www.depoktren.com–Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok rutin melakukan pemeliharaan terhadap Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) umum yang telah diserahkan pengelolaannya kepada pemerintah. Sepanjang 2018 ini, Disrumkim Depok menargetkan akan melakukan pemeliharaan di 8 lokasi.

Delapan Lokasi tersebut yaitu Perumahan Villa Pertiwi Kecamata Cilodong, Perumahan Megapolitan Kecamatan Cinere, Perumahan Depok Utara Kecamatan Beji, Perumahan Puri Anggrek Mas Kecamatan Pancoran Mas, Perumahan Puri BSI Permai Kelurahan Rangkapan Jaya.

Kepala Bidang Perumahan Disrumkim Kota Depok, Refliyanto ,Selasa (30/1/2018)
mengatakan, pemeliharaan ada di Perumahan Mutiara Darusalam Kecamatan Pancoran Mas, dan Perumahan Asuransi Jasindo Kecamatan Cimanggis. Dikatakannya, dalam melakukan pemeliharaan PSU, pihaknya secara rutin melakukan perbaikan dan pembangunan. Diantaranya pembangunan jalan lingkungan (jaling) dan drainase.

“Untuk pengerjaannya sendiri akan dilakukan di Maret, karena sedang dilakukan verifikasi   lapangan guna memastikan jumlah anggaran yang dibutuhkan serta lokasi-lokasi yang menjadi prioritas,” kata Refliyanto.

Dia menambahkan, pemeliharaan PSU merupakan program rutin tahunan. Dimana pada tahun 2017, pihaknya telah melakukan pemeliharaan PSU di delapan lokasi yang tersebar di beberapa kecamatan.

“Mudah-mudahan dengan pemeliharaan PSU yang dilakukan secara rutin ini, dapat menciptakan kondisi lingkungan yang nyaman untuk dihuni dan bebas kumuh,” pungkas Refliyanto. (Aris)

 330 total views

LEAVE A REPLY