Polisi Amankan Dua Pelajar SMP saat Tawuran

0
211

www.depoktren.com–Operasi Cipta Kondusif jajaran anggota Polsek Pancoranmas gabungan Pokdarkamtibmas, berhasil menggagalkan aksi tawuran di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Minggu (4/2/2018) subuh.

Ketua Pokdarkamtibmas Kasektor Pancoran Mas dan Cipayung, R. Dimas mengatakan operasi gabungan Pokdar dengan anggota Polsek Pancoran Mas dibawah pimpinan Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor berhasil menggagalkan aksi tawuran dengan mengamankan dua pelajar.

“Sewaktu kita amankan kedua pelajar kelas 2 SMP ini sedang tawuran dengan kelompok geng lain. Teman-teman pelaku berhasil kabur,” ujarnya.

Pengusaha marketing mobil di Depok ini mengungkapkan pelaku kini sudah diamankan dibawa ke Polsek Pancoranmas untuk dimintai keterangan. “Barang bukti senjata tajam berupa sebilah samurai diduga digunakan tawuran ikut disita petugas,” ungkapnya.

Sebagai mitra Polri, lanjut Dimas, siap bersinergi membantu tugas anggota Polsek Pancoranmas menjadikan wilayah Pancoranmas dan Cipayung aman kondusif.

“Anggota Pokdar kita kebanyakan perangkat RT dan RW dan ada juga yang sekuriti. Diharapkan peran Pokdar di masyarakat dapat sangat membantu khususnya dalam menjaga kamtibmas agar lingkungan aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan kedua pelajar yang diduga terlibat tawuran masih berada di Polsek.

“Senjata tajam samurai sudah kita sita. Kedua pelajar masih yang diamankan masih dimintai keterangan petugas. Akan kita berikan pembinaan terlebih dahulu baru pemanggilan kedua orang tua serta pihak sekolah,” tutup Kappolsek. (Mastete)

 211 total views

LEAVE A REPLY