Pradi dan Kapolsek Beji Basah-Basahan Terjun ke Lokasi Banjir

0
462

www.depoktren.com–Puluhan rumah di bantaran Kali Ciliwung Depok terendam banjir. Tercatat sebanyak 60 rumah di lima titik terendam banjir.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersama Kapolsek Beji, Kompol Yenny terjun langsung basah-basahan di lokasi banjir.

“Ada lima titik banjir merendam rumah warga. Tak ada korban jiwa,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang terjun langsung ke lokasi banjir yang merendam rumah-rumah di bantaran Kali Ciliwung, di Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok, Senin (5/1/2018). 

Menurut Pradi, pihaknya sudah menginstruksikan Satgas Banjir Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran, Tagana Depok, PMI, TNI dan Polri untuk bersiaga 24 jam untuk memantau situasi dan kondisi meluapnya Kali Ciliwung serta untuk mengantisipasi kemungkinan adanya bencana longsor.

“Saya mengimbau warga untuk mewaspadai bencana banjir dan tanah longsor akibat cuaca ekstrem saat musim penghujan serta waspada meluapnya Kali Ciliwung, terutama warga yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris memantau dan melihat-lihat lokasi banjir di Ratu Jaya, Cipayung, Depok. (Aris/Papi Ipul/Rus)

 462 total views

LEAVE A REPLY