Segera Ditata Lahan Parkir di Lingkungan Balai Kota Depok

0
363

www.depoktren.com–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan melakukan penataan lahan parkir di lingkungan Balai Kota Depok. Dalam penataan tersebut akan dipasang rambu dan memberikan imbauan ke Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat untuk tidak parkir sembarang.

“Kami sudah memasang rambu-rambu larangan parkir karena sudah disediakan lahan parkir khusus kendaraan roda dua maupun roda empat di gedung parkir,” ujar Sekretaris Dishub Kota Depok Yusmanto,.Kamis (15/2/2018).

Menurut Yusmanto, pihaknya akan melakukan penggembokan bagi pengendara yang memarkirkan kendaraannya tidak pada lahan yang sudah disediakan. Selanjutnya, jika pengendara sudah mengetahui kendaraannya digembok, maka Dishub segera meminta pengendara untuk memindahkan mobilnya ke Gedung Parkir.

Terkait penggembokan kendaraan yang akan dilakukan tersebut, Dishub Depok akan melakukan pendataan. Jika ditemui ASN yang melanggar akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

“Agar memberi efek jera maka akan dilaporkan ke BKPSDM untuk selanjutnya ditindak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” tegas Yusmanto.

Diharapkan dengan penataan parkir yang dilakukan, lingkungan Balai Kota Depok dapat semakin tampak tertib dengan tidak adanya kendaraan yang parkir sembarang. “Dengan begitu masyarakat yang mengurus pelayanan pun tidak merasa terganggu,” tandas Yusmanto. (Aris/Masturoh)

 363 total views

LEAVE A REPLY