Satlantas Polresta Depok Antisipasi Lalu Lintas Jalur Alternatif Puncak Lewat Cibubur-Jonggol

0
510

www.depoktren.com–Libur panjang Tahun Baru Imlek, kondisi lalu lintas menuju Puncak lewat jalur alternatif Jalan Raya Transyogi Cibubur – Jonggol terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan situasi keadaan lalulintas selepas keluar Gerbang Tol Cibubur, Tol Jagorawi, arah ke Jonggol terlihat sepi. Namun mengantisipasi kepadatan, petugas kepolisian berjaga di sepanjang Jalan Raya Transyogi Cibubur.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan anggota dikerahkan untuk mengantisipasi lalulintas untuk menjaga keamanan dari warga yang melakukan long wekend menuju luar kota. Salah satunya yaitu penjagaan di jalur alternatif mengarah ke Puncak melewati Jalan Raya Transyogi Cibubur – Cileungsi dan Jonggol.

“Situasi terkini pagi hingga menjelang siang hari ini keadaan lalulintas di sekitar Jalan Transyogi yaitu pos pantau MCD keadaan ramai lancar,” ujar Sutomo saat menjaga di pos pantau McD Transyogi Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (17/2/2018).

Sutomo menambahkan beberapa lokasi selain tempat pusat perbelanjaan juga rekreasi juga dijaga anggota.

“Sepanjang Jalan Margonda kita turunkan anggota serta tempat-tempat hiburan lainnya juga antisipasi kemacetan. Ada 60 personil Polantas Polres kita libatkan termasuk juga di dalam Tol Jagorawi mulai Gerbang Tol Cibubur sampai Gerbang Tol Cimanggis jika terjadi kepadatan kendaraan. Sejumlah tempat liburan taman keluarga seperti tempat rekreasi Wiladatika dan Jambore masih belum terlihat kepadatan pengunjung masih batas normal,” jelas Sutomo. (Rus/Mastete)

 510 total views

LEAVE A REPLY