The Margo Hotel akan Selenggarakan Royal Garden Wedding

0
660

www.depoktren.com-Pernikahan merupakan moment yang paling berbahagia dan paling dinantikan, teringat setiap orang pasti memiliki pesta pernikahan impian. 

Untuk mewujudkan seluruh mimpi para calon pengantin, The Margo Hotel Depok, mencoba untuk memfasilitasi dan mengakomodir seluruh kebutuhan untuk peerhelatan pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

The Margo Hotel akan menyelenggarakan acara “Royal Garden Wedding” pada Sabtu dan Minggu 24-25 Februari 2018. 

“Open House terbesar dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di Depok. Acara yang digelar selama 2 (dua) hari ini tidak dipungut biaya apapapun (gratis),” ujar Rika P Lestari, PR The Margo Hotel, Depok, Sabtu (17/2/2018).

Selain itu, lanjut Ria, para tamu yang hadir dan “confirm booking” akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa cash back sampai Rp. 15 juta untuk bulan madu ke Gajah Mina Resort, Bali dan Grand prize “special jewelry”. 

“Selain berbagai macam bonus dan grand prize, kami pun akan menampilkan bearagam macam acara dan hiburan seperti dekorasi pelaminan, Showing Make Up, live music, Food testing, dan bermacam-macam vendor pernikahan yang akan mengisi booth mulai dari make up, pakain pengantin, perhiasan, dekorasi dan bridal,” tutur Ria. (Advetorial)

 660 total views

LEAVE A REPLY