Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria Tinggal Tengkorak

0
297

www.depoktren.com–Warga Kampung Tipar Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jawa barat Rabu (21/2/2018) digemparkan dengan penemuan jasad laki-laki yang sudah berbentuk tengkorak di kamar rumahnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan Piter Lontoh, 56, ditemukan warga dalam posisi terkelungkup di tempat tidur rumahnya.

“Anggota mendapat laporan warga penemuan mayat sekitar pukul 13.00 WIB. Langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi,” ujar Sunarto.

Diutarakan Sunarto, berdasarkan keterangan Ketua RT.04/10, penemuan itu berawal dari adanya warga mencium bau busuk menyengat berasal dari dalam rumah korban.

“Kita membuka pintu rumah dengan disaksikan oleh anaknya. Sehari-hari korban hidup sendiri dan mempunyai sakit stroke diduga penyebab korban meninggal,” ungkapnya.

Melihat keadaan kondisi jenasah korban, lanjut Kapolsek, diperkirakan usia sudah sekitar dua minggu.

“Hasil olah TKP tidak ada tanda mencurigakan. Korban meninggal akibat penyakit struk yang dideritanya. Pihak keluarga korban menolak untuk diotopsi dengan membuat keterangan,” pungkas Sunarto. (Aris)

 297 total views

LEAVE A REPLY