Pradi Hadiri Wisuda Tahfiz As Sa’adatain, Dukung Pendidikan Agama

0
503

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mendukung pemberian pendidikan yang menekankan pada nilai-nilai agama. Hal itu diutarakannya saat hadir di Wisuda Tahfiz Yayasan Pendidikan Islam As Sa’adatain, Kelurahan Gandul, Depok, Kamis (22/2/2018).

Menurut Pradi, kegiatan ini sangat positif dalam mewujudkan pelajar yang berkarakter dan sejalan dengan aspek religiusitas yang menjadi salah satu visi Kota Depok.

Kurikulum belajar bersandarkan kepada penanaman Alquran sejak dini, diyakini sebagai upaya memberikan benteng pertahanan keimanan pada anak.

“Mengawal pendidikan tugas kita semua. Apalagi, pendidikan yang mencetak generasi unggul, yang bukan hanya memahami Alquran, tapi hafal terhadap ayat-ayatnya,” terangnya.

Pradi, mengutarakan, sudah saatnya baik guru di sekolah atau pun orang tua di lingkungan rumah, bersinergi menciptakan suasana yang kondusif bagi anak untuk mempelajari agamanya.

Ia juga berharap, penerapan nilai agama juga bisa diintensifkan di lingkungan sekolah negeri. Dengan demikian, saat lulus nanti, para pelajar di Kota Depok memiliki bekal agama yang cukup.

“Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang konsen membentuk generasi mendatang dengan nilai-nilai agama. Karena mereka ini calon pemimpin kita di masa depan. Jadi harus kita antarkan dengan bekal yang baik,” pungkasnya. (Azra/Aris)

 503 total views

LEAVE A REPLY