Kelurahan Jatimulya Miliki 23 Pos Kamling 

0
1683

www.depoktrem.com–Dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di masyarakat, Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong kini telah memiliki sebanyak 23 Pos Keamanan Lingkungan (Kamling). Puluhan pos Kamling tersebut tersebar di masing-masing Rukun Warga (RW).

“Dengan adanya Pos Kamling di setiap RW, tentunya Kamtibmas akan lebih terjaga,” tutur Lurah Jatimuliya, Ma’roep Jumat (23/2/2018).

Menurut Ma’roep, sejauh ini Sistem Keamanan  Lingkungan (Siskamling) yang diterapkan di masyarakat sudah berjalan maksimal. Hal ini terbukti dengan kondisi lingkungan di Kelurahan Jatimulya yang selalu kondusif.

“Kami juga bekerja sama dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat untuk bahu membahu menjaga keamanan di wilayah Jatimulya guna mengatisipasi berbagai kejadian yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, di setiap Pos Kamling sudah terdapat jadwal penjagaan dan pergantian penjagaan setiap malam. Lebih lanjut, sambungnya, setiap malam warga sangat antusias terlibat menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap seluruh warga Kelurahan Jatimulya, agar terus bersama menjaga keamanan di wilayah ini guna mewujudkan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Aris)

 1,683 total views

LEAVE A REPLY