BKPSDM Depok Fokus pada 6 Program Peningkatan 

0
368

www.depoktren.com–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok hari ini menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah (PD). Dalam musyawarah tahunan tersebut, BKPSDM Kota Depok fokus terhadap enam program yang bersifat peningkatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan rencana kerja BKPSDM di tahun 2019 mendatang,” kata Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Senin (26/2/2018).

Supian menuturkan, enam program utama tersebut mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok. Enam program peningkatan itu adalah program administrasi perkantoran, sarana dan prasarana aparatur, kualitas Sumber Daya Aparatur, sistem laporan capaian kinerja keuangan, dan program pembangunan dan pengembangan teknologi informatika. “Enam program tersebut akan kita laksanakan ke dalam 49 macam kegiatan,” terang Supian.

Menurut Supian, BKPSDM Kota Depok sangat terbuka dengan berbagai aspirasi atau masukan dari peserta Renja. Termasuk, imbuhnya, pihaknya juga menerima apabila dari perangkat daerah masih ada yang ingin disampaikan di luar Forum Renja.

“Kita juga terima saran tertulis, apabila dari perangkat daerah masih ada yang ingin disampaikan usai renja ini,” tegasnya. (Masturoh)

 368 total views

LEAVE A REPLY