Ini Dia 5 Orang Calon Kadishub Depok

0
675

www.depoktren.com–Seleksi administrasi dan uji kompetensi dari Pusat Penelitian Science dan Teknologi (PPST) Universitas Indonesia (UI), akhirnya didapat sebanyak 5 orang peserta lelang jabatan (open bidding) untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Depok.

Kelima orang tersebut yakni Adhy Parayudha (Sekretaris Diskominfo), Agung Sugih Arti (Sekretaris Damkar), Dadang Wihana (Kepala Kesbangpol), Utang Wardaya (Camat Pancoran Mas), dan Yudi Suparyadi (Sekretaris DPMPTSP).

Selanjutnya ke lima orang calon Kadishub tersebut mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Lalu, kelimanya juga akan diuji penulisan makalah serta presentasi di depan Panitia Seleksi (Pansel).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, kelima peserta open bidding sudah lolos persyaratan yang diberikan. Di antara persyaratan itu yakni minimal sudah eselon III A, dengan masa kerja 2 tahun dalam eselon III A tersebut, serta berusia maksimal 56 tahun dengan pendidikan minimal S1.

“Dari kelima calon Kadishub ini seluruhnya sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan, umur juga tidak ada yang lebih dari 56 tahun,” terang Supian Suri, di RSUD Depok, Kamis (1/3/2018).

Menurut Supian, pansel yang menyeleksi calon Kadishub ini terdiri dari 5 orang yang terdiri dari 2 orang akademisi UI, 1 orang dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dan 2 orang dari Pemkot Depok yakni Sekda dan Kepala BKPSDM. Ditargetkan seluruh rangkaian seleksi terakhir pada hari Senin 12 Maret 2018 dengan agenda wawancara Pansel dengan peserta lelang jabatan.

“Kalau dari proses seleksi yang sudah dijadwalkan insya Allah Senin 12 Maret 2018. Pansel sudah akan menyerahkan 3 nama yang direkomendasikan ke Wali Kota Depok. Selanjutnya sudah ranah Pak Wali mana yang akan dipilih menjadi Kadishub Depok,” pungkas Supian. (Aris)

 675 total views

LEAVE A REPLY