Cagub Deddy Mizwar Blusukan ke Pasar di Bekasi

0
329

www.depoktren.com–Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar, blusukan di pasar Bekasi, Jumat (2/3/2018).

Cagub Jabar nomor urut 4 itu menyapa warga dan pedagang di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi.

Seperti dalam kampanye hari-hari sebelumnya yang kerap diawali di pasar, kehadiran Deddy Mizwar di Pasar Babelan juga disambut hangat seluruh warga pasar.

Kondisi pasar yang becek dan bau tak menyurutkan langkah Deddy Mizwar untuk menyapa satu per satu warga yang ditemui.

Deddy Mizwar, mengisi kampanye di pasar dengan berdialog bersama warga. Bahkan, guyonan-guyonan kecil pun sempat dilontarkan Deddy hingga membuat warga tertawa terbahak-bahak. Deddy pun, mengingatkan warga untuk ikut serta memberikan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di hari Pencoblosan Pilgub Jabar 2018, 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan lupa nyoblos, inget, ikan gabus ikan sepat, paling bagus nomor 4,” ujar Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (2/3/2018).

Langkah Deddy yang memilih berkampanye di pasar sepertinya memang efektif. Terbukti, sejak menginjakkan kaki di Pasar Babelan, warga menyemut mendekat ke arah Jenderal Nagabonar itu. Bahkan, warga rela mengantre untuk sekadar berswafoto. Kondisi serupa, tak jauh berbeda saat Deddy blusukan di pasar-pasar lainnya. Hampir tak ada warga Pasar Babelan, yang tidak mengenal Deddy Mizwar. Mereka umumnya lebih akrab menyebut suami Giselawati Mizwar itu dengan sebutan Bang Jack. 

Salah seorang warga mengungkapkan, tak lama sebelum Deddy Mizwar berkunjung ke Pasar Babelan, cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil pun berkunjung ke pasar tersebut. “Kemaren juga ada tuh bang, siapa tuh, Kamil (Ridwan Kamil) gitu ya? kata Maryati, pedagang Pasar Babelan. Sebelumnya, Demiz optimistis, Bekasi akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Deddy-Dedi. Bahkan, Deddy yakin, Deddy-Dedi akan menang mutlak dengan raihan suara hingga 70 persen.

Setelah menyapa warga Pasar Babelan, Demiz dan rombongan melanjutkan perjalanannya untuk kembali bertemu dengan warga Kabupaten Bekasi. Demiz pun, menemui warga di kediaman salah satu tokoh masyarakat Taruma Jaya, Alm H Muharom. (Herry)

 329 total views

LEAVE A REPLY