Warga Temukan Mayat Pria Terborgol di Tapos

0
297

www.depoktren.com–Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari biawak sekira pukul 17.00 WIB, pada Kamis 1 Maret 2018. Saat itu posisi korban dalam keadaan telentang mengambang tersangkut tumpukan sampah. 

Setelah diperiksa, ternyata tangan pria malang ini berada di posisi belakang dengan kondisi terborgol. Tidak ada identitas apa pun yang ditemui petugas, sebab korban hanya mengenakan celana dalam dan sepatu.

Polisi tengah berupaya keras mengungkap kasus tewasnya pria tanpa identitas yang jasadnya ditemukan dalam kondisi nyaris bugil dengan tangan terborgol di dasar jurang Kali Baru, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Depok.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana, mengatakan untuk mencari petunjuk atas kasus itu, pihaknya kini tengah berupaya untuk mencari tahu identitas korban. Dan berdasarkan ciri-ciri yang didapat, pria tersebut memiliki tinggi sekitar 170 cm, dua gigi telah hilang, kulit putih dan usia diperkirakan antara 30 sampai dengan 35 tahun.

“Dengan mengenal identitas korban, kami berharap bisa memberikan petunjuk penting atas kasus ini,” katanya pada wartawan, Jumat, (2/3/2018).

Putu pun mengimbau pada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk bisa berkoordinasi dengan Polresta Depok. “Saat ini jasad yang bersangkutan masih berada di Rumah Sakit Kramatjati.”

Kini kasusnya sedang dalam penyelidikan Polresta Depok. (Mastete)

 297 total views

LEAVE A REPLY