Studio Musik Milik Rhoma Irama Jadi Sasaran Tembak OTK

0
597

www.depoktren.com–Studio Soneta Record milik raja dangdut Rhoma Irama mendapat teror. Studio musik di Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok, itu diduga menjadi sasaran tembak orang tak dikenal (OTK).

“Ada proyektil di kusen pintu,” kata seorang pria yang mengaku sebagai penjaga studio, Minggu (4/3/2018).

Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan penembakan diduga terjadi kemarin siang. “Waktu itu bukan saya yang jaga jadi saya enggak tahu,” ujarnya.

Pria itu menuturkan proyektil ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan. “Orang yang nemuin proyektil sekarang juga lagi enggak ada,” ucapnya.

Menurut penjaga itu, pintu yang ditembak tersebut adalah akses masuk ke ruang kerja para karyawan. Penemuan proyektil sudah dilaporkan ke polisi. “Kemarin sempat di garis polisi, lalu tadi pagi didatangi petugas Labfor (Laboratorium Forensik) dari Mabes Polri,” tuturnya. “Sekarang garis polisi sudah dicabut.”

Saat Tempo meminta izin melihat kusen yang kena peluru, penjaga tadi tidak mengizinkan. “Mohon maaf ini perintah dari Bang Haji (Rhoma Irama),” katanya. Dari kejauhan, pintu yang menjadi sasaran tembak terlihat tertutup rapat. Namun aktivitas di studio berjalan seperti biasa. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penembakan di studio milik Rhoma Irama itu. (Tempo.co/Mastete)

 598 total views

LEAVE A REPLY