Curug Tekan Angka Golput di Pilgub Jabar

0
370

www.depoktren.com–Untuk menekan angka golongan putih (golput) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Barat 27 Juni 2018 mendatang, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, akan memberikan hadiah pada Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tentunya hadiah diberikan kepada TPS dengan angka partisipasi pemilih terbanyak.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, dari sekitar 13.215 pemilih yang ada di Kelurahan Curug, setidaknya akan disiapkan 13 TPS untuk masyarakat menggunakan hak pilihnya. Dengan demikian, dari ke-13 TPS tersebut nantinya akan dipilih TPS dengan pemilih terbanyak.

“Kami akan siapkan sejumlah hadiah untuk TPS-TPS ini, hal ini agar para KPPS yang bertugas berlomba-lomba sosialisasikan ke masyarakat sehingga tingkat pemilih dalam Pilgub nanti bisa tinggi,” ujar Juanda, Rabu (7/3/2018).

Menurut Juanda, selain akan dipilih TPS dengan pemilih terbanyak, termasuk juga akan dicari TPS dengan konsep terunik. Karena dengan TPS yang unik, masyarakat akan semakin tertarik untuk datang ke TPS.

“Kami ingin minimalisir golput di wilayah kami, untuk itu silakan menghias TPS-nya sekreatif mungkin,” pungkasnya. (Aris)

 370 total views

LEAVE A REPLY