Garap Anak SD, Aki-aki Diringkus Polisi

0
367

www.depoktren.com–Aparat Kepolisian Polresta Depok meringkus seorang aki-aki R alias Abah (60) karena melakukan asusila kepada dua orang siswa SD.

Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan pelaku RT alias Abah diamankan di Beji. “Dia ini supir jemputan anak-anak sekolah. Ada dua korban yakni AS dan SR,” ujar Putu, Rabu (7/3/2018).

Putu menuturkan, waktu kejadian terjadi pada Kamis (25/1) pukul 15.30 WIB. Tersangka bertindak cabul kepada korban-korbannya dengan berbagai cara. Ironisnya, pencabulan telah dilakukan 6 kali oleh pelaku terhadap dua anak SD tersebut di dalam mobil yang dipakai korban dan saat pulang sekolah. Pelaku menggerayangi tubuh korban, menggesekan kemaluannya ke paha korban SR.

Selain itu ada lagi, pelaku pencabulan yang juga di cokok polisi yakni BH (44) pada Sabtu (3/3) sekitar pukul 01.10 WIB. Pelaku ini mencabuli seorang anak di bawah umur berinisial G (6). Tempat kejadian di Pabuaran, Bojonggede.

Peristiwa terjadi sebanyak dua kali, yakni Minggu pada (24/12) sekitar pukul 22.00 WIB dan Minggu (31/12) pukul 21.30 WIB. Putu menambahkan sebelum melakukan aksinya, pelaku memperlihatkan video porno kepada korban.

“Usai mengajak nonton, pelaku mulai menjalankan aksinya dengan menggerayangi tubuh korban hingga ke kemaluannya,” tambahnya.

Kedua pelaku mendekam di balik jeruji sel tahanan dan terancam pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun penjara. (Supri)

 367 total views

LEAVE A REPLY