Pilgub Jabar, Walikota Depok Ajak Semua Pihak Jaga Keharmonisan

0
357

www.depoktren.com–Walikota Depok Mohammad Idris mengajak semua pihak di Kota Depok, baik organisasi kemasyarakatan (ormas) maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk ikut serta menjaga keharmonisan. Sebab, menyambut pesta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 27 Juni 2018, dibutuhkan suasana kota yang aman dan kondusif.

“Menghadapi tahun politik, perlu adanya kebersamaan dan sinergitas yang tinggi dari semua unsur,” ujarnya, usai menghadiri Rapat Koordinasi Ormas dan LSM se-Kota Depok, yang diselenggarakan Kodim 0508/Depok dan Kesbangpol Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (7/3/2018).

Idris menjelaskan, menghadapi Pilgub 2018, khususnya di Kota Depok, perlu adanya persiapan sesuai dengan fungsi dan peran dari masing-masing. Seperti halnya ormas, LSM, pemerintah, dan instansi vertikal yang ada di Kota Depok.

“Sudah saatnya kita bersama-sama membangun kembali, atau lebih tepatnya merevitalisasi pembangunan Kota Depok. Lewat seluruh instansi dan organisasi yang ada di Kota Depok, kita jaga keharmonisan di Kota Depok,” jelasnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Depok sendiri, terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pilgub 2018. Selain itu, mengingatkan juga kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kami bantu KPUD Kota Depok dalam mensosialisasikan tahapan kegiatan ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar ikut serta dalam menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani,” tandas Idris. (Aris)

 357 total views

LEAVE A REPLY