Artis Vicky Shu Jadi Saksi Sidang Lanjutan First Travel

0
346

www.depoktren.com–Artis dan penyanyi Vicky Shu, hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan dugaan penipuan perjalanan umrah murah First Travel dengan 3 terdakwa Direktur Utama First Travel Andika Surachman, Direktur First Travel Anniesa Hasibuan, Komisaris Utama Kepala Divisi Keuangan First Travel Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Rabu (14/3/2018).

Vicky yang mengenakan kemeja putih dibalut blazer hitam memenuhi panggilan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk bersaksi sebagai pihak yang mempromosikan perjalanan umrah murah First Travel.

“Saya Hadir dipersidangan ini, untuk memberikan keterangan yang saya ketahui, mengenai First Travel, dan hanya sebatas itu saja saya hadir dipersidangan ini” ujar Vicky yang hadir dalam keadaan hamil 6 bulan.

Persidangan yang digelar PN Depok dengan Ketua Majelis Hakim Sobandi SH juga menghadirkan para saksi Korban sebanyak 9 orang.

Sama seperti Vicky Shu, mengenai artis Syahrini yang belum hadir, JPU memberikan kesempatan lagi untuk datang sebagai saksi dalam sidang lanjutan pada Senin (19/3/2018) mendatang.

“Kedua artis tersebut aktif mempromosikan First Travel,” ucap Ketua Tim JPU, Heri Jerman. (Aris)

 346 total views

LEAVE A REPLY