Cari Hunian Murah Meriah di Depok, Ada 711 unit di Tawarkan Royal Garden Apartements

0
614

www.depoktren.com–PT. Griya Berkat Utama membangun hunian yakni Royal Garden Apartements di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Apartemen yang akan dibangun 2 tower dengan 711 unit ditawarkan sangat murah yakni Rp 177 juta per unit untuk tipe studio.

“Kami menawarkan hunian apartemen yang murah dengan kenyamanan dan nuansa hijau,” ujar General Manager (GM) Marketing dan Operasional Royal Garden Apartements, Mustika Tarigan saat ground breaking apartemen yang terletak di Jalan Raya Keadilan, Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/3/2018).

Tarigan mengutarakan, pembangunan apartemen kini sudah masuk tahapan ground breaking. “Ground breaking adalah bukti sekaligus wujud keseriusan kami dalam membangun apartemen yang nantinya, terdiri dari dua tower yakni tower Alamanda dan Tower Bougenville,” tuturnya.

Untuk Tower Alamanda akan dibangun 231 unit dan Tower Bougenville akan dibangun sebanyak 490 unit. Totalnya ada 711 unit dan 33 kios komersial yang bisa digunakan untuk kawasan bisnis.

“Kami ingin mengembangkan wilayah di kawasan yang cukup jauh dari keramaian. Tapi, nantinya kawasan ini akan jadi sangat strategis karena dilalui Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) dan apartemen kami tak jauh dari pintu keluar tol,” jelas Tarigan.

Diungkapkan Tarigan, pihaknya sudah mengantongi ijin mendirikan bangunan (IMB) dan sudah sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Selain itu, pihaknya juga tidak melupakan 30 persen area Ruang Terbuka Hijau (RTH) dari luas 7.000 m2 Royal Garden Apartements.

“Kami juga tidak menggunakan air tanah tapi kami memakai air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asata untuk dikonsumsi penghuni apartemen nantinya,” terangnya.

Tarigan juga menambahkan kalau pihaknya juga melakukan rekrutmen pekerja dari masyarakat sekitar. Tujuannya adalah untuk merangkul masyarakat serta mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. 

“Para konsumen apartemen ini juga kebanyakan dari masyarakat sekitar khususnya warga Kelurahan Rangkapan Jaya,” tegasnya.

Manager Marketing Royal Garden Apartements, Rico Charles menjelaskan pembangunan apartemen ini untuk hunian keluarga kecil dan pasangan yang baru menikah. Selama pemasaran hingga saat ini pembelian unit sudah mencapai 40 persen dan optimis setelah ground breaking bisa mencapai 50 persen lebih.

“Kami berikan harga murah yakni Rp 177 juta per unit dengan DP yang bisa dicicil sampai 18 bulan. Untuk sisa cicilannya sendiri bahkan bisa dicicil sampai 15 tahun,” pungkas Rico. (Papi Ipul/Rus)

 614 total views

LEAVE A REPLY