Syahrini akan Dipanggil Paksa

0
459

www.depoktren.com – Artis cantik Syahrani akan dipanggil paksa jika mangkir memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan dugaan penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah murah First Travel.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan mengambil sikap tegas. Ultimatum dari JPU tersebut jika nanti sampai tidak datang dalam sidang ketiga terdakwa First Travel di Pengadilan Negeri (PN) Depok, pada Senin (19/3/2018).

“Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan, dia tidak datang dalam persidangan, kami akan memanggilnya secara paksa”, tegas Ketua Tim JPU, Heri Jerman.

Pada persidangan lalu, hanya saksi Vicky Shu saja yang hadiri persidangan Penipuan Biro perjalanan Umroh First Travel tersebut. Diketahui dari kesaksiannya, Vicky menerangkan, dua kali berangkat Umroh dari First Travel, dan yang kedua kalinya Vicky ditanggung biaya Umrohnya oleh First Travel.” Baru Vicky Shu yang datang kepersidangan kasus First Travel, untuk Syahrini memang sudah dipanggil oleh Jaksa, tetapi belum hadir” ujar Teguh Arifiano, Humas PN Depok, sabtu (17/3/2018).

Sidang lanjutan kasus tersebut akan digelar kembali pada hari senin, dengan menghadirkan saksi dari Para Pegawai First Travel. sementara itu Artis Syahrini masih diberikan kesempatan untuk datang sendiri ke Pengadilan Negeri Depok, namun jika sampai batas waktu yang telah ditentukan tidak datang, .maka Syahrini akan dipanggil Paksa oleh JPU. (Aris)

 459 total views

LEAVE A REPLY