Kelompok Kerja Kepala Sekolah akan Bantu Dunia Pendidikan

0
360

www.depoktren.com–Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) akan membantu memajukan pendidikan di Kota Depok. Upaya yang dilakukan adalah dengan mengawal berbagai program dari Dinas Pendidikan (Disdik) agar diterapkan di setiap sekolah.

“K3S ini sebagai perwakilan Disdik di setiap kecamatan yaitu melanjutkan berbagai program dari pemerintah kepada setiap sekolah. Di samping itu, kami juga ikut membantu mengawal agar berbagai program tersebut dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Ketua K3S Dadi Mulyadi, usai dikukuhkan sebagai Ketua K3S Selasa (20/3/2018).

Menurut Dadi, terdapat 273 SD negeri di Kota Depok. Dengan jumlah tersebut perlu adanya perwakilan dari Disdik guna membantu menjalin koordinasi dengan setiap sekolah dalam menyampaikan berbagai informasi dan kebijakan dari pemerintah kepada pihak sekolah.

“Dengan jumlah sekolah yang begitu banyak, perlu adanya koordinator dalam penyampaian informasi maupun kebijakan dari tingkat kota hingga ke tingkat sekolah,” terangnya.

Dia berharap dengan adanya K3S, dapat semakin memudahkan kerja sama maupun koordinasi antar pemerintah dengan sekolah. Agar bersama-sama memajukan Pendidikan di Kota Depok.

“Kita berupaya untuk bekerja sama dengan berbagai kelompok maupun pribadi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok. Semua itu demi menciptakan kualitas generasi ke depan yang lebih baik sesuai dengan visi dari kota ini yaitu unggul, nyaman dan religius,” harap Dadi. (Heri)

 360 total views

LEAVE A REPLY