Para Aktivis Perempuan di Depok Ikut Pelatihan Tata Rias

0
377

www.depoktren.com–Puluhan aktivis perempuan dari anggota taruna Merah Putih (TMP) dan Akar Rumput Pemuda Hasanah (ARAH) Kota Depok mendapatkan pelatihan make up maupun tata rias untuk memperoleh menambah ilmu serta pengetahuan berkaitan dengan usaha yang telah dilasanakan selama ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pelatihan dan ketrampilan untuk menambah ilmu maupun pengetahuan yang berkaitan dengan tat arias dan make up yangselama ini digeluti atau dikerjakan kaum wanita yang tergabung dalam TMP maupun ARAH Kota Depok,”: kata Ketua Nadi Center Kota Depok, Novi Anggrriani Munadi, Senin (26/3/2018).

Kegiatan pelatihan tata rias ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilakukan jajaran maupun anggota TMP muapun ARAH khususnya kaum wanita di Kota Depok, ujar Aktivis Perempuan di Kota Depok yang menambahkan sebelumnya juga telah melakukan berbagai diskusi seperti ‘Sudahkan Depok Bersahabat Dengan Perempuan dan Anak’ serta lainnya.

Menurut Novi yang juga selaku Bendahara TMP, bahwa peranan perempuan sekarang ini tentunya tidak dapat dianggap sebelah mata oleh kaum pria. Mereka dapat sejajar dalam bekerja dan beraktivitas tanpa harus menghilangkan kodratnya sebagai perempuan yang mengurus suami, anak dan rumah tangga. “Saya berharap kaum perempuan di Kota Depok harus terus maju dan dapat membantu serta bersanging dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kota Depok,” harapnya. (Heri)

 377 total views

LEAVE A REPLY