Jadi Saksi, Syahrini Bikin Rusuh PN Depok

0
414

www.depoktren.com–Artis Syahrini tampil sebagai saksi kasus dugaan penipuan perjalanan umrah murah First Travel di Pengadilan Negeri Depok.

Kedatangan Syahrini membuat heboh dan menjurus rusuh karena banyaknya awak media dan pengujung yang ingin mengambil foto artis yang akrab disapa “Incess” ini. “Rusuh-rusuh,” teriak seorang wartawan.

Syahrini yang menegakan kemeja biru dan celana panjang hitam tiba dan langsung duduk, sempat meminta wartawan tenang, sambil menaruh jari telunjuknya di bibir sambil menghadap ke awak media.

Sesaat kemudian, Hakim Ketua sidang, Sobandi, menanyakan nama asli dari Syahrini. Artis sensasional ini menjawab “Syahirini”.

“Itu kan nama istilah. Nama asli saudara? Rini Fatimah Jaelani, betul?,” ujar Sobandi pada Senin (2/4/2018) di ruang sidang Pengadilan Negeri Depok.

Ia pun membenarkan, dan menyebutkan nama aslinya sebagai Rini Fatimah Jaelani. Ia mengaku pernah menggunakan jasa First Travel untuk umrah pada 26 Maret 2016 lalu. Dan ia mengaku hanya sekali menggunakan jasa dari First Travel.

Sebelumnya, Syahrini sudah tiga kali dipanggil oleh jaksa sebagai saksi sidang First Travel. Di mana, dua di antaranya ia mangkir datang dengan alasan ada pekerjaan di luar negeri. Panggilan ketiga, ia mendatangi sidang First Travel hari ini (2/4/2018). Sidang hari ini merupakan sidang yang ke-10, dengan agenda hari ini masih mendengarkan keterangan saksi. (Herry)

 414 total views

LEAVE A REPLY