Lagi Geng Motor Berulah, Kali Ini, Serang Barber Shop Odysen di Beji

0
755

www.depoktren.com–Aksi kekerasan dan pengrusakan geng motor kembali terjadi di Depok. Kali ini geng motor menyerang Barber Shop Odysen di Jalan R. Sanim RT 001/011, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Depok, Minggu (1/4/2018) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Akibat ulah geng motor tersebut, satu orang mengalami luka sedang dan tiga lainnya luka ringan. Selain itu para pelaku juga memecahkan kaca depan barber shop yang sudah tutup, hingga rusak parah.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, para pelaku berjumlah sekitar 15 orang dan mengendarai sedikitnya sepuluh motor dengan berboncengan.

Satu orang karyawan barber shop yang dikeroyok hingga luka memar di tubuh dan sobek di kakinya, dibawa ke Rumah Sakit Cilandak, Jaksel. Sedangkan dua orang karyawan lain yang luka ringan, dibawa ke RS GPI kukusan Depok.

Dari informasi yang didapat serta keterangan warga lainnya, kata Sukron, para pelaku adalah geng motor Jarpul atau kepanjangan dari Jarang Pulang. Geng motor ini biasanya nongkrong di wilayah Krukut.

Kapolreta Depok Kombes Didik Sugiarto memastikan bahwa pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan korban dalam peristiwa ini dan tengah memburu pelaku. “Tim di lapangan sudah bergerak memburu pelaku,” terang Didik.

Menurut Didik, belum diketahui pasti motif penyerangan geng motor ini.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini Sihombing mengatakan ada dua orang yang sedang nongkrong di Barber Shop yang luka-luka dan menjadi korban dalam peristiwa ini. “Kami masih mendalami dan menyelidiki kasus ini,” kata Yenny.

Ia mengatakan dari pemeriksaan di lokasi kejadian pihaknya mengamankan motor Vixion tanpa plat nomor, milik salah satu pelaku yang mogok dan akhirnya ditinggal di lokasi kejadian. “Saat ini katanya motor diamanakan di Mapolsek Beji,” ungkap Yenny. (Herry)

 

 755 total views

LEAVE A REPLY