Setan! Syahrini Tetap Bergaya, Datang dengan Mobil Mewah, Diumpat Korban First Travel

0
869

www.depoktren.com–Setan, ngga tahu diri, ngga ada rasa dan hati! Begitulah umpatan sebagian korban penipuan umrah murah First Travel saat kedatangan artis Syahrini menjadi saksi di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Senin (2/4/2018).

Syahrini yang memang kerap memamerkan kekayaannya itu dinilai tak memiliki rasa empati dengan para korban penipuan First Travel dimana dia menjadi bintang iklannya, karena datang dengan sombong mengunakan mobil super mewah, Bentley dan mendapat tempat parkir khusus di halaman parkir PN Depok.

Syahrini hadir di sidang lanjutan First Travel dengan terdakwa Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan.

Syahrini datang didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea dengan menggunakan mobil super mewah, Bentley warna hitam bernomor polisi B 666 ANE tiba di PN Depok Senin (2/4/2018) pukul 09.35 WIB.

Bukan Syahrini namanya, kalau tampil nggak penuh gaya. Mrs Princess ini turun dari mobil Bentley seharga Rp 9 Miliar dengan memakai kaos hitam dibalut jaket bomber berwarna biru muda, celana panjang hitam dan kacamata hitam yang terlihat mencolok dengan taburan kristal di permukaan frame-nya. 

“Dia yang menjadi bintang iklannya, berati dia turut serta menipu juga. Buat apa datang pamer kekayaan kalau itu hasil tipu-tipu, dasar setan,” umpat seorang korban penipuan.

Saat ratusan wartawan bertanya mengenai kesiapannya menjadi saksi, Syahrini enggan berkomentar banyak, bahkan dengan arogannya meminta wartawan diam dengan memberikan isyarat, menempelkan jari telunjuk ke bibirnya. “Alhamdulillah saya sehat, nanti saja ya saya jelaskan,” kata Syahrini.

Syahrini terseret dalam kasus First Travel, sebagai salah satu artis yang diminta mempromosikan agensi perjalanan tersebut. Namanya, masuk dalam surat dakwaan No Reg Perkara PDM-226/Depok/12/2017.

Dalam surat dakwaan ini, artis bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani disebut diberangkatkan umrah oleh First Travel dengan fasilitas VIP plus

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut ada imbal balik yang diberikan Syahrini, yakni keharusan menggunakan atribut First Travel serta membuat vlog dan mengunggah rangkaian perjalanan dengan menggunakan hashtag First Travel. (Aris)

 869 total views

LEAVE A REPLY