Tutup Diskotik Exotic

0
4128

www.depoktren.com–Seorang pengunjung diskotek Exotic, di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat tewas diduga akibat kelebihan dosis narkoba.

Akibat peristiwa tersebut, dan kerap terjadi pengujung tewas over dosis narkoba, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta didesak untuk menutup Diskotik Exotic.

Diskotik Exotic menjadi idola baru para penikmat hiburan malam setelah Diskotik Stadium, Miles dan Alexis ditutup.

Diduga Diskotik Exotic dan juga Diskotik Pujasera menjadi tempat baru penikmat narkoba di kawasan Jakarta Kota.

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNNP) DKI, Johnypol Latupeirisa menegaskan, pihak pengelola diskotek harus mengetahui perilaku dari pengunjung, apalagi yang memakai ataupun membawa narkoba.

“Mereka harus tahu setiap tamu yang mengonsumsi narkoba saat masuk diskotek. Perilaku pengonsumsi narkoba dan penampakan fisiknya itu mudah diduga. Kalau karyawan ragu kan bisa lapor, jangan dibiarkan dong,” ujarnya, Senin (2/4/2018).

Saat ini, lanjut Johnypol, pihaknya tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini. 

“Para penyidik kami masih di tkp. Sebagian ke diskotek yang bersangkutan, sebagian lagi ke Rumah Sakit Husada tempat korban meninggal,” terangnya.

Sementara Kapolsek Sawah Besar, Komisaris Polisi Mirza Maulana tidak mau menyimpulkan terlalu dini penyebab kematian dari pengunjung diskotek Ex itu.

“Masih menunggu rekam medis. Kami masih selidiki soal penyebab kematian. Belum diduga OD (over dosis) karena masih menunggu rekam medis dari RS. Kami lagi dalami apa penyebab kematian yang bersangkutan,” tandasnya.

Tahun lalu, dalam operasi yang digelar Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, tanggal 24 Mei 2017, polisi mengungkap tujuh pengunjung Diskotek Exotic mengonsumsi Narkoba. Bahkan tahun 2012 seorang pengunjung diskotek tersebut, Sigit Sugiyanto, meninggal dengan mulut berbusa setelah menelan pil ekstasi. (Aris/Rus)

 4,127 total views

LEAVE A REPLY