Warung Jamu Penjual Miras Oplosan Dirusak Warga

0
386

www.depoktren.com–Pasca meninggalnya dua orang warga di Kampung Baru, Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas, warung jamu di Jalan Raya Cipayung RT02/02, Cipayung, sekitar pukul 11.15 WIB, dirusak massa, Rabu (4/4/2018).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pengrusakan terjadi saat toko jamu dalam keadaan tutup atau kosong. Massa menggunakan tiga mobil, yaitu angkot, mobil jenazah, dan kendaraan motor berjumlah sekitar 15 unit.

“Massa yang diduga habis menguburkan jenazah berjumlah sekitar 30 orang datang dari arah Jalan Pitara ke Serong. Mereka putar balik ke arah Pitara dan berhenti di depan toko jamu. Selanjutnya, pengerusakan pun terjadi,” katanya.

Kompol Roni Agus Wowor menjelaskan bahwa massa melakukan pengerusakam toko dengan cara menjebol pintu rolingdoor dan merusak isi dalam toko. Hasil pemeriksaan TKP, sejumlah barang yang dirusak berupa meja, TV, kursi, botol, pintu rolingdoor dan jamu-jamu sacet yang disobek. Semuanya diamankan sebagai barang bukti.

“Dalam peristiwa itu saksi sudah tiga orang kita mintai keterangan yaitu Johnny, Parulian, dan Buchori. Lokasi kejadian kita pasang garis polisi. Masih kita selidiki dugaan pengerusakan terjadi akibat jatuhnya korban dua meninggal akibat usai beli miras jenis GG di toko tersebut,” tandasnya. (Aris)

 386 total views

LEAVE A REPLY