Tiga Jambret HP di Kampung Lio Nyaris Dihakimi Massa

0
626

www.depoktren.com–Tiga tersangka jambret di Jalan Kampung Lio , Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Kamis (5/4) dini hari ditangkap massa dan nyaris dihakimi dan ditelanjangi.

Para penjambret ditangkap massa berkat keberanian seorang gadis yang jadi korbannya.

Menurut keterangan Eta (19), peristiwa terjadi sekitar pukul 23.30 WIB pada saat akan membeli makanan ketroprak dari arah belakang pelaku langsung merampas HP dari atas motor.

“Pelaku naik satu motor tiga orang, saat itu saya dalam posisi sedang diboncengin motor sama teman Amel mau membeli ketroprak. Lalu tiba-tiba pelaku merampas hp dari arah belakang dan kabur,” ujarnya saat membuat laporan di SPKT Polsek Pancoran Mas.

Sontak gadis belia ini mengejar pelaku sambil teriak maling. Saat itu kejadiannya sangat cepat, saya langsung ngejar kurang lebih berjarak 1 Km massa telah berkerumun ketiga pelaku sudah ditelanjangi dan babak belur karena diamuk massa,” jelas Eta.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan ketiga pelaku yang diamankan yaitu Viktor (33), Randi (26), dan Okky, warga Cipayung, Jakarta Timur, sudah ada di dalam sel Polsek Pancoran Mas.

Menurut keterangan pelaku mempunyai peran masing-masing yaitu Viktor dan Randi merampas HP lalu Okky mengendarai motor.

“Setelah mendapat laporan warga para pelaku langsung kita amankan. Pada saat mengamankan pelaku petugas sedikit kesulitan mengeluarkan dari kerumunan massa yang sudah mengelilingi pelaku,” terang Roni.

Ditambahkan Roni, barang bukti yang berhasil polisi amankan yaitu lima HP salah satu diantaranya milik korban yang baru dijambretnya.

“Kasusnya masih kita kembangkan. Ada kemungkinan pelaku merupakan pemain jambret yang suka terjadi di Depok,” pungkas Roni. (Aris)

 626 total views

LEAVE A REPLY