Ini Dia Artis-artis yang Masih Eksis Terlibat Prostitusi Online

0
6789

www.depoktren.com–Mucikari Robby Abbas yang baru saja keluar penjara karena terlibat prostitusi online membeberkan artis-artis yang masih terjerat prostitusi online.

Pria ‘kemayu’ yang telah menjalani hukuman satu tahun penjara itu menyebut 2 artis yang cukup terkenal yakni SB dan AA, selain juga menyebut banyak artis pendatang baru yang menjajakan diri di jejaring media sosial (medsos).

“Ada artis yang pura-pura bertobat di depan televisi udah enggak terlibat lagi prostitusi online namun masih begitu,” kata Robby, Kamia (5/4/2018).

Robby pun membongkar ciri-ciri artis yang masih eksis nyambi ‘jual diri’ “Inisialnya… kayak yang kemarin udah pakai hijab, lepas lagi, terus hamil, terus udah sempet married udah punya anak, SB. Lalu inisial AA juga masih,” tuturnya.

Menurut Robby, tarif mengencani SB itu lumayan mahal yakni berkisar Rp 50 juta.
“Booking SB itu Rp 50 juta seharian. Peminat SB banyak, bukti saya cukup kuat,” lanjutnya.

Artis Shinta Bachir (32 tahun) saat dikonfirmasi mengaku kecewa pada pernyataan Robby Abbas karena ciri-cirinya disebutkan secara gamblang menjurus ke sosok dirinya.

“Banyak yah kerugiannya. Sebenarnya kalau inisial-inisial ini aja masih enggak masalah. Tapi kan begitu disebut ciri-ciri pakai jilbab, yang pernah menikah, sekarang udah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya. Siapa lagi artis SB? Makanya saya kesal dengan tuduhan itu,” jelas Shinta sambil menangis saat ditemui wartawan di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Akibat tuduhan terlibat prostitusi artis kala itu, Shinta mengaku mengalami beban moral. “Bebannya itu banyak. Kalau ke depannya saya mau berumah tangga lagi gimana?” ucapnya. (Supri/Rus)

 6,797 total views

LEAVE A REPLY