Jablay-jablay Jalanan di Depok Dirazia

0
5635

www.depiktren.com–Satpol PP Depok dalam razianya mengamankan puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) alias jablay yang berkeliaran di jalan di Kota Depok, Sabtu (7/4) malam.

Selain merazia PSK, juga di razia penjual minuman keras (miras). “Ada 25 PSK yang diamankan dan 1.487 miras di sita,” kata Kepala Satpol PP Depok, Yayan Arianto, Senin (9/4/2018).

Yayan Arianto menuturkan, tidak hanya mengamankan botol miras. Operasi gabungan ini mengamankan PSK, PMKS, dan tujuh anak punk, yang berada di jalan protokol Kota Depok, terutama di Depok bagian barat, tengah, dan timur.

“Ribuan miras kami sita dari berbagai warung jamu dan kelontogan yang disinyalir menjual miras,” terang Yayan.

Kegiatan operasi, kata Yayan, memang sudah rutin jajaran Satpol PP Kota Depok sebagai upaya mengatasi maraknya pelacur jalanan, penjual miras, anak jalanan dan lainnya yang banyak dikeluhkan masyarakat Kota Depok belakangan ini.

“Tim operasi dibagi tiga bagian yaitu wilayah Barat, Tengah dan Timur. Ini untuk menjangkau kawasan Kecamatan Cimanggis, Sukmajaya, Tapos, Cilodong, Pancoranmas, Beji, Cipayung, Bojongsari, Limo dan Kecamatan Cinere,” beber Yayan.

PSK yang diamankan ada 25 orang. Mereka akan dilakukan pendataan, yang tidak membawa identitas diri tentunya langsung dikirim ke Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut dia, pelacur jalanan atau wanita penjaja seks berhasil ditangkap di sejumlah tempat penginapan atau hotel melati yang ada di kawasan Cimanggis, Tapos, Sukmajaya dan Cilodong. Bahkan, ada yang bekerja di tempat panti pijat yang kebanyakan dipakai untuk prostitusi terselubung.

“Untuk masalah minuman keras (miras) yang mencapai 1.487 botol tentunya langsung disita karena memang banyak dikeluhkan masyarakat berkaitan dengan peredaran di sejumlah warung pinggir jalan maupun toko klontong,” tuturnya. (Aris)

 5,639 total views

LEAVE A REPLY