Ada Mayat Tak Dikenal di Kali Ciliwung

0
393

www.depoktren com–Sosok jasad pria hanya mengenakan celana dalam ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Desa Bojongbaru, Bojonggede,Jawa Barat Kamis (12/4/2018). Petugas tidak menemukan identitas korban.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan berawal dari informasi warga bahwa telah ditemukan sesosok jasad mayat laki-laki hanya mengenakan celana dalam (CD) saja mengambang di pinggiran Kali Ciliwung, sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak lama setelah laporan tersebut, Subsatgas Penindakan Polsek Bojonggede langsung ke TKP.

Hasil pemeriksaan terhadap bagian luar tubuh korban oleh petugas Inafis Polresta Depok, menurut Kompol Agus Koster Sinaga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Berdasarkan pengecekan anggota ciri-ciri yang masih dikenali pada tubuh korban yaitu tinggi sekitar 168 cm, kulit sawo matang, rambut hitam pendek, dan tidak mengenakan sehelai pakaian di badannya hanya celana dalam warna gelap.

“Mayat tanpa identitas (Mr. X) ini langsung dibawa menggunakan mobil ambulan ke RSUD Ciawi Bogor,” terang Agus.

Apabila ada sanak saudara ataupun keluarga yang mengenali korban, untuk segera melaporkan ke anggota terdekat Polsek Bojonggede atau langsung ke RSUD Ciawi.

“Sempat kita kumpulkan para warga disekitar lokasi namun belum bisa dikenali. Diperkirakan mayat sudah berusia antara 3 – 4 hari,” tandas Agus. (Mastete)

 392 total views

LEAVE A REPLY