Aktivitas Pasar Kemiri Muka Depok Mulai Bergairah

0
411

www.depoktren.com–Setelah selama tiga hari mogok menentang rencana eksekusi lahan Pasar Kemiri Muka, Depok oleh Pengadilan Negeri (PN) Depok dan ditunda, para pedagang mulai berdagang kembali.

“Setelah ditunda eksekusi, para pedagang yang mogok, sudah kembali berdagang,” kata Koordinator Pedagang Pasar Kemiri Muka, Widodo, Sabtu (21/4/2018).

Namun, lanjut Widodo, para pedagang tetap waspada dan siap siaga setiap hari untuk mempertahankan tempat usahanya yang sudah puluhan tahun bila dilakukan eksekusi. “Para pedagang sudah berjualan dengan normal, namun tetap waspada dan bersiaga untuk tetap menolak eksekusi,” terangnya.

Widodo berharap, ada penyelesaian dengan tidak melakukan eksekusi. “Kami berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan PT Petamburan Jaya Raya (PJR) duduk bersama menuntaskan permasalahan itu jangan malah pedagang yang dikorbankan. “Mudah-mudahan ada penyelesaian yang baik dan tak merugikan pedagang,” harapnya.

Seorang pedagang ikan di Pasar Kemiri Muka, Enoh (35 tahun) mengatakan sudah berdagang kembali dan para pembeli juga sudah banyak. “Kami diinstruksikan untuk kembali berdagang. Transaksi juga sudah normal,” terangnya. (Herry)

 411 total views

LEAVE A REPLY