Pasokan Listrik di Depok Dipastikan Aman Selama Ramdahan

0
333

www depoktren.com– Selama bulan suci Ramadhan, PLN Area Depok memastikan pasokan listrik aman. “Untuk itu kami akan selalu siaga secara rutin melakukan pengecekan, kesiapan petugas pelayanan teknik. Saat ini suplai listrik di Kota Depok dalam kategori aman bahkan surplus,” ujar Humas PLN Area Depok, Setyo Budiono di Depok, Senin (23/4/2018).

PLN Depok akan menyiagakan sebanyak 198 personel, 50 unit kendaraan roda empat, lima unit layanan cepat roda dua dan delapan unit gardu dan trafo bergerak yang ada di Unit Pelayanan Depok Kota, Sawangan, Gunung Sindur dan Cibinong. 

“Dalam pengecekan kesiapan petugas juga sekaligus dilihat kelayakan dari perlengkapan yang digunakan apabila ada gangguan kelistrikan.Kesiapan listrik ini sangat vital mengingat pola konsumsi listrik di masyarakat saat Ramadan berbeda dari biasanya, sehingga perlu ada antisipasi,” jelas Budi.

Menurut Budi, langkah yang ditempuh merupakan komitmen Zero Accident PLN Depok di dalam upaya menekan kecelakaan kerja dan masyarakat. “Namun pengecekan rutin setiap tiga bulan ini wajib dilakukan, baik dari sisi sumber daya manusia (SDM), kelengkapan peralatan dan lainnya,” tuturnya. (Herry)

 

 333 total views

LEAVE A REPLY