Polsek Bojonggede Sita Ratusan Miras Oplosan 

0
337

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Bojonggede meningkatkan razia skala besar minuman keras (miras). Dalam razia tersebut berhasil menyita ratusan miras dan miras oplosan.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan razia dilakukan ke sejumlah toko kelontong dan jamu dan berhasil menyita sebanyak 228 botol miras berbagai merek dan delapan plastik miras oplosan jenis ciu dan ginseng (GG).

Razia dilaksanakan selama 22 hari mulai dari 6 hingga 23 April dengan sasaran penjual dan pembuat miras oplosan.

“Untuk toko kelontong yang dirazia merupakan pemain baru. Namun untuk toko jamu merupakan pemain lama yang sudah sering terjaring razia. Para pedagang yang menjual miras didata dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan menjual dan memproduksi miras,” tutur Agus di Mapolres Depok, Rabu (25/4/2018).

Agus, menambahkan menjelang bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. Jajaran Polri akan lebih intensif melakukan razia untuk mencegah peredaran miras.

“Sebagai upaya prepentif kita akan melakukan pemantauan operasi penangkapan, pengeledahan, serta menjual tanpa ijin akan dilakukan pembinaan. Bagi yang menjual miras oplosan apalagi jika ada sampai meninggal dunia akan diterapkan pasal pembunuhan berencana,” tuntasnya. (Herry Setiawan)

 337 total views

LEAVE A REPLY