Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penyekapan Wanita di Taksi Online

0
276

www.depoktren.com–Pelaku penyekapan disertai perampokan terhadap seorang perempuan didalam taksi online ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (26/4/2018) dini hari.

Satu pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas saat ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Iya benar sudah kami tangkap semalam,” kata Kombes Pol Hengki dalam keterangannya, Kamis (26/4/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga pelaku berhasil ditangkap dilokasi yang berbeda di wilayah Jakarta Utara, satu orang meninggal dunia setelah timah panas petugas menembus tubuh pelaku.

Namun, Kombes Pol Hengki masih enggan menjelaskan secara rinci kronologis dan peran pelaku. Menurut Kombes Pol Hengki nanti akan jelaskan detail saat pers rilis di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. “Nanti saja ya pas rilis di RS Polri jam 11.00,” kata Kombes Pol Hengki.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita SS (24) menjadi korban penyekapan oleh tiga orang di dalam taksi online yang dia tumpangi, Senin (23/4/2018).

Tidak hanya disekap didalam mobil, kepala korban ditutup jaket serta tangan dan kakinya juga di ikat dengan tali tas. Harta benda korban pun di sikat termasuk uang dalam ATM juga di kuras.

Setelah diajak berputar-putar selama tujuh jam, korban diturunkan oleh pelaku di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya di daerah Tambora, Jakarta Barat. (Mastete)

 276 total views

LEAVE A REPLY